just ordinary people's blogs

You can take any content from here, quite simply by including the source...

Rabu, 19 Oktober 2011

DUNIASIANA

Evenue of the Dead (Jalan Raya Akhirat)

Kota kuno yang terkenal di benua Amerika yaitu Teotihuacan, ada sebuah jalan raya yang luas membujur dari utara ke selatan, disebut sebagai 'jalan raya akhirat' yang lebih dikenal dengan Evenue of the Dead.

Ia memiliki nama yang demikian aneh, adalah karena ketika pada abad ke-10 bangsa yang paling dulu datang di tempat itu yakni bangsa Aztec, ketika menelusuri jalan raya dan memasuki kota kuno itu, mendapati segenap kota tidak ada seorang pun, mereka mengira bahwa bangunan di kedua sisi jalan raya adalah makam para dewa, maka mereka memberinya nama tersebut.

Tahun 1974, dalam rapat internasional bangsa Amerika yang diadakan di Mexico, seorang yang bernama Sir Harriston mengatakan, bahwa di Teotihuacan ia menemukan sebuah satuan pengukuran yang cocok untuk semua bangunan dan jalan raya.

Melalui perhitungan dengan menggunakan komputer elektrik, panjang satuan tersebut adalah 1059 M. Seperti misalnya, Kuil Bulu Ular, Piramida Rembulan dan Piramida Matahari di kota Teotihuacan, tinggi masing-masing adalah 21, 42, dan 63 satuan, perbandingannya adalah 1:2:3.

Harriston memakai 'satuan' tersebut mengukur tempat peninggalan piramid dan kuil dewa yang berbeda di kedua sisi jalan raya akhirat, menemukan suatu hal yang lebih menakjubkan, jarak bekas-bekas peninggalan di atas jalan raya akhirat itu, persis menandakan data orbit planet sistem tata surya.

Di dalam bekas reruntuhan Kuil Dewa Kota, jarak bumi dan matahari adalah 96 satuan, dengan bintang Mercuri 36 satuan, bintang Venus 72 satuan, dan bintang Mars 144 satuan.

Di belakang kastil terdapat sebuah terusan yang digali bangsa Teotihuacan, garis sumbu pada kastil terusan adalah 288 satuan, persis merupakan jarak jalur planet kecil antara bintang Mars dan bintang Jupiter.

Di satuan 520 garis sumbu ada sebidang reruntuhan kuil dewa yang tidak bernama, dan itu setara dengan jarak dari Matahari ke bintang Mars.

Melalui 945 satuan lagi, ada lagi sebuah bekas peninggalan kuil dewa, itu adalah jarak dari bintang Saturnus ke Matahari, melewati lagi 1.845 satuan maka tibalah di ujung jalan raya akhirat di pusat piramid rembulan, dan itu persis adalah data lintasan bintang Uranus.

Jika garis lurus jalan raya akhirat diperpanjang lagi, maka tibalah di puncak gunung Sailoketuo, di sana ada sebuah kuil kecil dan sebuah menara, fondasi menara masih ada. Jaraknya masing-masing adalah 2.880 dan 3.780 satuan, tepat merupakan jarak orbit bintang Neptunus dan planet Pluto.

Jika semua ini adalah suatu yang kebetulan, jelas membuat orang sulit untuk meyakininya. Jika ini merupakan rencana yang disadari oleh para pembangun, maka jalan raya akhirat jelas dibangun menurut contoh sistem tata surya, dan dipastikan para desain Teotihuacan sejak awal telah memahami seluruh kondisi peredaran planet sistem tata surya, sekaligus memahami data orbit antar-Matahari dengan setiap planet.

Namun, manusia baru menemukan bintang Uranus pada tahun 1781, pada tahun 1845 baru menemukan bintang Neptunus, dan pada tahun 1930 menemukan planet Pluto.

Kalau begitu, pada zaman prasejarah, di mana saat bumi baru saja terpisah dari surga alam semesta mulai berkembang dari keadaan kacau balau, tangan manakah yang tidak terlihat itu, telah memberi petunjuk ke semuanya ini pada orang-orang untuk membangun Teotihuacan???!!

******************************************************************* 

KERAJAAN ROMAWI DIBANGUN DALAM SEHARI...???

Menurut laporan sebuah situs Amerika, bahwa arkeolog menemukan misteri yang mengejutkan, di mana bukti terbaru akhirnya membuktikan bahwasannya kerajaan Romawi kuno mulai dibangun pada tanggal 13 Agustus tahun 625 SM dan selesai dirampungkan sebelum Matahari terbenam.

Ketika wartawan menanyakan kepada mereka di mana mendapatkan bukti-bukti itu, para arkeolog mengeluarkan satu gulungan, yaitu sebuah dokumen dan kontrak yang ditandatangani sendiri oleh Julius Caesar. Sebagian di dalam kontrak yang berbahasa Latin itu jika diterjemahkan adalah sebagai berikut: “Kami dari perusahaan developer Aljeida Babylon setuju, bahwasannya pada tanggal 13 Agustus tahun 625 SM ini akan mulai bekerja dan merampungkan bangunan kerajaan Romawi, jika kami tidak dapat menyelesaikannya dalam waktu yang ditentukan kerajaan, kemaharajaan Caesar boleh memenggal kepala kami dan berikan kepada singa sebagai santapan.”

Menurut para arkeolog, bahwa bukti ini mutlak berlaku, dan para pekerja ahli pasti dalam waktu satu hari menyelesaikan pembangunan kota Roma, sebab mereka tidak menemukan apa pun sisa fosil kepala yang dipenggal. Pada kenyataannya, dokumen kemaharajaan Caesar ini sama persis dengan kain pembungkus mayat, bisa dipercaya namun juga meragukan. Dan saat ini, ilmuwan sedang menaksir usia sebenarnya isi gulungan itu yang menggunakan cara penentuan tahun dengan karbon.

Orang-orang mengetahui dari mata pelajaran di sekolah, bahwa wilayah kerajaan Romawi seluas 280 ribu meter persegi, dan di dalamnya termasuk sejumlah kota, kota kecil, beberapa sungai, sejumlah gunung, dan beberapa gedung teater, banyak sekali saluran pipa air, saluran pembuangan air, gerbang lengkung, museum, gereja katedral bersepuh emas, dan pondok piza dan lain sebagainya, yang mana kesemuanya itu harus dalam satu hari, artinya mesti diselesaikan dalam waktu 12 jam, sama sekali di luar imajinasi.

Arsitek bernama Flayter mengatakan, “Dalam waktu satu hari, tim proyek pembangunan saya bahkan tidak bisa menyelesaikan sebuah tembok pembatas kota. Di lihat dari gambar maket kota Roma ini, perusahaan saya harus menghabiskan waktu ratusan tahun baru bisa menyelesaikan seluruh proyek pembangunan kerajaan Roma.”

Jika kondisi yang dilukiskan dokumen tersebut itu benar, maka ilmuwan dan arsitek sekarang akan terperosok lagi ke labirin yang baru, mereka tidak mampu menjelaskan bagaimana orang-orang pada masa itu dapat menyelesaikan pembangunan kerajaan Roma yang luasnya 280 ribu meter persegi itu hanya dalam waktu 12 jam.

SEJARAWAN ROGYES BERPENDAPAT, BAHWA SEMUA INI SAMA SEPERTI BANGUNAN PIRAMIDA, ADALAH MISTERI SEPANJANG MASA, HANYA BISA MEMBAYANGKAN BAHWA SEJUMLAH BENDA-BENDA YANG DIKUASAI ORANG-ORANG DI MASA ITU TELAH HILANG TAK TERWARISKAN, DAN TEKNOLOGI KITA SEKARANG TIDAK BISA BERSAING DENGANNYA. Pertama-tama mereka membangun piramida, berikutnya mereka membuat patung muka singa berbadan manusia, dan belakangan mereka membangun menara dsb, serta bangunan misterius dan unik yang tak terhitung banyaknya.

**********************************************

TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN DI DUNIA....

Ini tips2nya kalo mau liat kembaran kita.....manusia tuh ada KEMBARANNYA ....
persis .. plek ... suaranya juga sama, tingginya ya sama, ketawanya ya sama ...
Yang jelas ini bukan Ngaca, apalagi ngaco....

caranya :

1. Cabut 7 helai rambut kepala..
2. Ambil 7 potongan kuku tangan/kaki..
3. Klo udah taruh letakkan di sepotong helai kain putih (apa saja, yang penting warna terbanyak putih)
4. Gulung kemudian....
5. Tetesin jeruk purut, 1 buah aja dan peras sampai habis..
6. Tetesinnya di kain itu..
7. Terus, letakkan kain yang berisi rambut & kuku itu di taman/halaman rumah, dimana aja asal dekat pagar. Kalo bisa ndak ketahuan orang lain. Ndak perlu ditanam, cukup diletakkan didekat tumbuhan. Sembunyikan diantaranya..
8. Tunggu 7 hari. Ndak perlu puasa. Makan-minum seperti biasa aja...

Menurut sohib gw, kembaran itu akan hadir tepat selesainya 7 malam dan belum sampai ke malam kedelapan...Jadi dia akan hadir dimana aja.. Mau nongol dikamar mandi pas kita lagi mandi atau pub, mau nongol lagi bobok-2an ditempat tidur, dimana aja maunya si kembaran itu. Tapi dia ndak nggangu, cuman sekedar nongol sepintas barang 7 menit katanya..

Wuiiih, lamanya Guys ! Jadi kalo yg mau coba jangan KAGET! si kembaran itu akan menirukan apa yang pernah kita lakukan atau yang sedang kita kerjakan. Dia ndak bisa dilihat orang lain cuman kita
aja....

Serem gw... Ada yg brani nyobain ga?
"TERNYATA KITA PUNYA KEMBARAN di dunia!!! Believed Or No Believed

Note: gw lupa darimana sumbernya, tapi klo elo ngeyel buktiin aja.....

******************************************************************


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar